Jumat, 24 Februari 2017

Sinergi - Pertolongan Bantuan Biaya Pengobatan Tumor Payudara


     Sabtu siang (26/11) ketika matahari kian terik, bulir keringat yang mulai membasahi wajah, dg wajah penuh semangat TIM Surveyor Sinergi Pelayanan Masyarakat (SPM) melangkah menuju rumah salah seorang mustahik, yang berada di Gg Ihlas Kota Wetan Kab Garut. Ibu Rosita, begitu sebutan untuk mustahik yang sedang menderita tumor payudara sejak 2011 lalu. Sudah lima tahun penyakit itu betah berdiam di tubuhnya, berbagai pengobatan sudah dilakukan, namun tetap penyakitnya blum juga purna. 

    5 tahun yang lalu, sebuah benjolan yang menyakitkan menyerang payudaranya, dan segera ia ke puskesma terdekat, namun dari puskesmas harus di rujuk kerumah sakit. Setelah diperiksa, ia dinyatakan terserang penyakit Kanker Payudara. Ditengah sakit yang diderita, himpitan ekonomi pun melanda. Ia yang memiliki 2 orang anak yang masih sekolah ini hanya menopang kepada penghasilan suami yang bekerja sebagai buruh serabutan. Penghasilan yang sangat minim harus dibagi dengan biaya pengobatan Ibu Rosita. Ia tidak berharap lebih atas kesembuhan sakitnya, ia hanya menopangkan harapan kepada kedua anaknya yang beranjak dewasa, agar di berikan kesehatan dan juga kebahagiaan. 

    Serta mengucapkan beribu ribu terimakasih atas bantuan obat dan lab yg diberikan oleh Sinergi Foundation, dan doa yg tulus untuk para donatur.

Transfer Donasi
BCA : 008 305 3442
a.n Yayasan Semai Sinergi Umat

Bagi Anda yang ingin menyalurkan rezekinya atau membutuhkan bantuan silahkan hubungi kami di:
INFORMASI :
Gd. Wakaf 99 : Jl. Sidomukti No.99 H Bandung 40123
Telp : (022) 251-3991
Gd. Sinergi Foundation : Jl. HOS Tjokroaminoto (pasirkaliki) No.143 Bandung 40173
Telp : (022) 612-0218

kisah haru inspiratif, kisah haru inspirasi, kisah haru kisah haru, kisah haru kehidupan, cerita haru anak, cerita haru ayah, cerita haru anak dan ibu,cerita haru anak kecil

Lokasi: Gedung Wakaf 99, JL. Sidomukti No.99 H, Bandung, West Java, Indonesia, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar