Jumat, 24 Februari 2017

Informasi Bantuan Kepada Keluarga Miskin Berupa Bantuan Dana untuk Pengobatan


     Masih ditempat yang sama, yaitu di kantor Sinergi Pelayanan Masyarakat (SPM) Sinergi Foundation pada senin, 28/11 kedatangan seorang ibu, Wida Winarti dengan anaknya yang sedang berikhitiar mencari bantuan untuk beban yang sedang anaknya derita.

     Tania, gadis belia berumur 10 tahun yang kurang beruntung itu kini mengidap penyakit TBC Kelenjar dan penyakit kulit sejak umur 8,5 tahun. Tidak tau asal muasal kenapa penyakit ini sampai kepada tubuhnya, namun inilah cerita Tuhan, tidak bisa-diduga-duga namun lebih baik dari cerita yang dibikin makhluknya. Sejak penyakit itu menyerang tubuhnya, kurang lebih 1,5 tahun, tubuh Tania semakin memburuk, berat badan kian hari menurun, yang sampai saat ini hanya 16,2 Kg. Ukuran berat badan yang jauh dari anak yang seusianya.

     Awalnya semua berjalan seperti biasa, Tania kecil yang dikenal dalam kesaharian yang periang ini harus tergeletak lemah di salah satu rumah sakit yang berada di Kabupaten Bandung. Tak ada yang menyangka dengan sakit yang diderita Tania, sebab gejalanya hanya demam biasa, tak ada batuk berdarah, tak ada kejang-kejang seperti gejala TBC pada umumnya. Tetapi, di saat ibu Wida membawanya ke rumah sakit ternyata dokter mendiagnosa bahwa Tania mendapatkan penyakit TBC Kelenjar dan Penyakit kulit.

     Malang memang, namun inilah cara Tuhan memeluk hamba yang dirindui-Nya. Kini ibu Wida hanya bisa pasrah dengan takdir Sang Ilahi. Rasa sayangnya tak pernah luntur apalagi hilang, malah Ibu Wida semakin5 mencintai bidadarinya. Ia tak akan pernah lelah berjuang dalam menemani Tania untuk melawan penyakitnya. Segala macam pengobatan ia lakukan demi kesembuhan Tania. Kini, ibu Wida hanya bisa berharap serta menyandarkan pengharapannya kepada Rabbi, agar kesembuhan segera mengunjungi Tania, serta Tania bisa kembali ceria seperti dulu.

Transfer Donasi 
BCA : 008 305 3442
a.n Yayasan Semai Sinergi Umat


Bagi Anda yang ingin menyalurkan rezekinya atau membutuhkan bantuan silahkan hubungi kami di:
INFORMASI :
Gd. Wakaf 99 : Jl. Sidomukti No.99 H Bandung 40123
Telp : (022) 251-3991
Gd. Sinergi Foundation : Jl. HOS Tjokroaminoto (pasirkaliki) No.143 Bandung 40173
Telp : (022) 612-0218

Lokasi: Gedung Wakaf 99, JL. Sidomukti No.99 H, Bandung, West Java, Indonesia, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar