Sabtu, 25 Februari 2017

Bantuan Sinergi Pelayanan Masyarakat : Tebus Resep Dokter Obat Epilepsi


    Dalam kehidupan ini nasib manusia tak selalu beruntung, ada saatnya manusia diatas dan dibawah. Ujian datang dalam segala hal, bahkan yang tak disangkapun bisa terjadi. Siapa sangka orang yang sehat bisa mendadak sakit saat hari tak memberi isyarat apapun pada dirinya. Tak terkecuali dengan kisah yang kami alami hari ini, kembali Allah swt mengizinkan kami untuk datang bersilaturahmi ke salah satu rumah mustahik yang mendapatkan manfaat dari SPM. 

    Sukamaju, Cibeunying kidul Bandung, disinilah tujuan silaturahmi kami, Tim Surveyor Sinergi Pelayanan Masyarakat (SPM). Ade Setyadi, seorang kepala keluarga yang memiliki beberapa tanggungan dengan penghasilan yang cukup untuk makan sehari-hari. Ia mempunyai anak yang sedang mengalami sakit Epilepsi, yaitu Diandra. Diandra sakit epilepsy sejak umur satu tahun. Saat itu, demam yang hinggap ditubuh Diandra tak kunjung turun. Ibu mencoba membawanya berobat puskesmas dekat rumah, karena tak jua sembuh keputusan membawa kedokter pun diambil oleh Bpk Ade. Setelah diperiksa, ternyata ia mengalami sakit epilepsy. 

    Epilepsy, membutuhkan obat yang banyak dan juga mahal. Hasil kerja tak mencukupi, hingga Bapak Ade mencoba meminta bantuan ke Sinergi Pelayanan Masyarakat (SPM) Sinergi Foundation untuk tebus resep obat yang harus dikonsumsi oleh Diandra setiap waktu dlm hariannya. Bantuan pun diberikan, obat yang dibutuhkan oleh Diandra pun tercukupi, Bapak Ade merasa sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh SPM, sehingga Diandra tdk mengalami kejang lagi. Dipenghujung silaturahmi, ia beserta anaknya mengucapkan ribuan terimakasih kepada donatur SF yang saat itu diwakilkan oleh Tim Surveyor.

Transfer Donasi 
BCA :008 305 3442
A.n Yayasan Semai Sinergi Umat



Bagi Anda yang ingin menyalurkan rezekinya atau membutuhkan bantuan silahkan hubungi kami di:
INFORMASI :
Gd. Wakaf 99 : Jl. Sidomukti No.99 H Bandung 40123
Telp : (022) 251-3991
Gd. Sinergi Foundation : Jl. HOS Tjokroaminoto (pasirkaliki) No.143 Bandung 40173
Telp : (022) 612-0218

kisah haru nyata, kisah haru seorang ibu,kisah haru seorang anak, kisah haru islam, kisah haru anak kecil, kisah haru ayah, kisah haru anak,kisah haru dan sedih, kisah haru dan inspiratif, cerita haru dan sedih, cerita haru islami, cerita haru keluarga, cerita haru

Lokasi: Gedung Wakaf 99, JL. Sidomukti No.99 H, Bandung, West Java, Indonesia, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar