Sabtu, 25 Februari 2017

Permohonan Bantuan Pengobatan ke SInergi Foundation

    Mungkin lautan tinta tak akan cukup untuk menuliskan sejarah panjang perjuangan kedua orangtua yang tak kenal lelah berjuang demi sang anak. Mereka yang merasa paling sakit bila sang anak sakit, meraka yang merasa paling menderita bila sang anak menderita, dan mereka pula yang merasa paling bahagia bila sang anak bahagia. Hal inilah yang dilakukan oleh Bapak Agus dan Ibu Ippah yang tak henti-hentinya menjaga dan merawat putra mereka yang menderita penyakit stroke dari 5 tahun yang lalu. Ia adalah Edi Medi, yang sekarang berumur 40 tahun. 

    Edi sebelumnya sempat menjadi tukang parkir selama 2 tahun hingga akhirnya Edi terkena penyakit stroke. Merasa berat dengan biaya pembelian obat, akhirnya Ibu Ippah –yang sekarang menjadi pekerja serabutan demi membantu kebutuhan keluarganya. Mengajukan bantuan kepada Sinergi Foundation atas informasi Dokter yang memeriksa ananknya. Alhamdulillah, dengan wasilah berupa bantuan obat per bulannya bisa didapatkan dari SPM Sinergi Foundation, Allah memberikan pertolongan kemudahan kepada Edi beserta keluarganya. 

    Pada hari Sabtu (2/11/2016) Tim Survey Sinergi Pelayan Masyarakat (SPM) bersilaturahmi kembali mengunjungi rumah Edi beserta keluarganya di Jl. Cipedes Hilir, Bandung. Keluarga Edi pun menyambut hangat kedatangan Tim Survey SPM, dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sinergi Foundation yang telah membantu meringankan biaya pengobatan putra mereka. Dan mereka mendoakan semoga Sinegi Foundation semakin maju, dan seluruh pengelola serta para donatur diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. 

    Terima kasih kepada segenap donatur yang telah memberikan dan mempercayakan donasinya kepada Sinergi Foundation untuk disalurkan kepada para Mustahik. 
Beruntunglah orang yang mayakini “Allah senantiasa akan menolong hamba-Nya selama hamba-Nya menolong saudaranya. 

Transfer Donasi
BCA :008 305 3442
A.n Yayasan Semai Sinergi Umat

Bagi Anda yang ingin menyalurkan rezekinya atau membutuhkan bantuan silahkan hubungi kami di:
INFORMASI :
Gd. Wakaf 99 : Jl. Sidomukti No.99 H Bandung 40123
Telp : (022) 251-3991
Gd. Sinergi Foundation : Jl. HOS Tjokroaminoto (pasirkaliki) No.143 Bandung 40173
Telp : (022) 612-0218

cerita haru inspirasi, cerita haru kehidupan, cerita haru kisah nyata, cerita haru kehidupan rumah tangga, cerita haru menyedihkan, cerita haru nyata, cerita haru orang tua, cerita haru orang miskin, cerita haru pengorbanan

Lokasi: Gedung Wakaf 99, JL. Sidomukti No.99 H, Bandung, West Java, Indonesia, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar